Peringati HUT Kodam IM, HJK dan HUT Infanteri, Korem 011 Adakan Pengobatan Massal

Lhokseumawe – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kodam Iskandar Muda ke 61  dan Hari Juang Kartika serta HUT  Korp Infanteri AD ke 69, Korem 011/Lilawangsa bekerjasama dengan Kesrem Lhokseumawe dan PMI Kota Lhokseumawe  menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan donor darah serta sunat Masal di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Kamis (21/12/17).

Personel Korem juga ikut  serta dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan donor darah dengan mengajak warga masyarakat  untuk mengikuti acara pengobatan gratis tersebut, dalam kegiatan tersebut diadakan juga sunat masal bagi anak-anak yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini memiliki makna yang tersirat didalamnya, diantaranya adalah TNI dalam hal ini selalu berusaha untuk bersinergi dengan instansi lain demi kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Kota Lhokseumawe.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang di wakili Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin mengatakan  bahwa TNI ingin berbagi dengan masyarakat yang ada di sekitarnya, melalui donor darah yang difasilitasi oleh Kesrem lhokseumawe dan  PMI Kota Lhokseumawe TNI berusaha membantu kesulitan rakyat sekelilingnya tentu bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Kegiatan tersebut dengan keseluruhan diikuti 114 orang terdiri dari 30 orang pedonor darah, 52 orang pengobatan masal dan 27 orang mengikuti sunat masal’, tambah Kasrem.