5 Prajurit Kodim Aceh Utara Terima Penghargaan Pangdam IM

Lhoksukon – Sebanyak 5 orang Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima Piagam Penghargaan dari Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Moch Fachrudin S.Sos pada saat meresmikan Markas Komando Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Gampong Blang Aman, Kecamatan Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (28/12/17).

Adapun Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara yang menerima Penghargaan diantaranya Serka Andri Sumartono, Pratu Fahrizal Syahputra, Kopda M. Salman, Kopda Saiful Hendra, mereka mendapatkan prestasi dalam kegiatan Oprasi Intel Teritorial yaitu menyadarkan mantan kombatan yang masih menyimpan Senpi untuk diserahkan kepada aparat keamanan, Sementara  Sertu Andri meraih juara III kelas 60 Kg dalam open Building dan Physique Championship 2017.

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengapresiasi terhadap Prajuritnya atas prestasi dan dedikasinya mengharumkan nama baik Kodim 0103/Aceh Utara.

“Keberhasilan ini patut disyukuri dan diharapkan akan lebih memotivasi prajurit Kodim 0103/Aceh Utara lainnya untuk dapat meraih prestasi kembali pada bidang yang lain di masa datang”, pungkasnya.