Pemeliharaan dan Pembinaan Fisik Personel Deninteldam IM

Banda Aceh, Selasa, 02 Januari 2018. Mengawali semangat baru 2018 satuan deninteldam IM melaksanakan pemeliharaan dan pembinaan fisik sesuai dengan moto “mens   sana   in   corpore   sano”   atau   dalam   bahasa   Arab   “Al‘Aqlussalim   <ljismissalim”   yang   artinya   “dalam   jiwa   yang   sehat   terdapat   dalam tubuh yang sehat.

Kegiatan latihan yang sudah terjadwal  sesuai dengan kalender latihan khususnya dibidang pembinaan personel Deninteldam IM, yang tujuannya adalah untuk pemeliharaan dan pembinaan fisik agar selalu sehat jasmani dan rohani.

Adapun penyampaian dari Wadandenintel Mayor Arh Erik Novianto, S.Sos menyampaikan kegiatan rutinitas ini jangan dijadikan suatu alasan yang tidak tepat, akan tetapi kegiatan ini kita jadikan sarana pembinaan fisik agar kesehatan kita selalu terjaga guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit TNI AD.

Untuk memiliki fisik yang prima kita juga harus mengatur pola hidup sehat, menjaga pola makan, dan tidak mengkomsumsi obat-obatan terlarang serta hindarilah merokok. Ditambah lagi dengan kegiatan tambahan seperti keagamaan dan olahraga tambahan, agar terwujudnya fisik dan mental rohani yang professional demi menyongsong tugas kedepan di tahun 2018 ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadandeninteldam IM, Mayor Arh Erik Novianto, S.Sos, para Dan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM.