Sambut Tahun Baru 2018, Kodim 0110/Abdya Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Blangpidie –   Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2017-2018, Kodim 0110/Abdya menggelar Doa dan dzikir bersama bertempat di GOR Serba guna Asmil Kodim 0110/Abdya Jalan Rawa Sakti, Desa Pasar, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya. Senin (1/1/18).

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Shalat Isya berjamaah, doa dan dzikir serta tausyiah rohani yang dipimpin oleh Ustadz Fachri Ar Rahim, SH.

Sedikitnya 150 orang Jamaah hadiri kegiatan tersebut. Dengan khusu dan khidmat para Jamaah mengikuti rangkaian tuntunan ustadz.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 Abdya Ny. Iwan Aprianto, Kasdim 0110/Abdya Mayor Inf Sutaryo, Spd., serta jajaran Perwira dan Persit Dim 0110 Abdya.

Di tempat yang sama Dandim 0110/Abdya membacakan teks sambutan Pangdam IM yang antara lain : Pertama, ucapan terima kasih kepada jajaran dan undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan doa bersama akhir tahun guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kedua, kesempatan seperti ini juga sangat tepat untuk kita merenung dan berwawas diri terhadap kualitas pengabdian dan kinerja yang telah kita curahkan selama ini.

Ketiga, Kodam IM sebagai bagian dari komponen Bangsa menyadari bahwa keberhasilan yang diraih dalam pelaksanaan tugas selama ini salah satunya adalah terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI dengan rakyat.

Keempat, Syukur alhamdulillah sudah banyak keberhasilan Kodam IM dalam melaksanakan tugas khususnya dalam Pembinaan Tertitorial.

Kelima, sudah sepantasnya pada malam ini kita melaksanakan doa bersama di akhir tahun sebagai bentuk syukur, sehingga setiap tugas dan pengabdian yang kita laksanakan selalu diberi kelancaran dan kemudahan.

Terakhir, diharapkan pada tahun 2018 mendatang berbagai keberhasilan yang kita raih dapat terus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan.

Dengan suasana sederhana dan bermakna, rangkain acara dalam menyambut tahun baru 2018 tersebut selesai hingga pukul 23.30 WIB dalam keadaan aman dan lancar.