BAKAR SEMANGAT PRAJURIT RAIDER, DANYON PIMPIN ANAK BADAK LARI JALANAN 8 KM

Blang Ketumba, Demi menjaga kondisi fisik dalam menunjang tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan, ratusan prajurit Raider dari Batalyon 113/JS melaksankan lari jalanan sejauh 8 km. Lari jalanan ini mengambil route dari Mako Yonif 113/JS menuju asrama perumahan Kompi Bantuan di Kota Juang-Bireuen. (6/1/2018).

Suara lantunan nyanyian prajurit Raider yang serempak serta ayunan langkah yang sama menjadi sebuah tontonan bagi masyarakat yang berada pada route yang dilalui saat pelaksanaan lari. Terlihat prajuritpun sangat nersemangat, apalagi dalam kesempatan tersebut Danyonif 113/JS, Mayor Inf Yudhi Hendro P langsung memimpin para prajuritnya berlari.

“Lari ataupun menjaga kondisi fisik janganlah dijadikan sebuah tuntutan, sehingga kita terpaksa melaksankannya, namun jadikan lah sebuah kebutuhan demi masa depan kita sendiri, karena selama kita di satuan tempur pasti tidak akan lepas dari kegiatan fisik, oleh karena itu tumbuhkan kesadaran dan jalani dengan ikhlas kegiatan tersebut, ” tutur Danyonif 113/JS, Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo