Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah R

Banda Aceh – Ketua Dharma Pertiwi Daerah Ny. Santi Moch Fachrudin S.sos yang diwakili oleh wakil Ketua Pengurus Daerah Iskandar Muda Ny Intan A. Daniel Chardin memimpin serah terima jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah R yang berlangsung di Kantor persit PD im nesu Jaya. Selasa (16/01/18).

Dalam sambutannya, Ny.Santi Fachrudin yang disampaikan oleh wakil ketua PD IM menyampaikan, bahwa sturuktur dalam organisasi Dharma Pertiwi merupakan organisasi yang dinamis karena selalu mengikuti dinamika perkembangan organisasi di lingkungan TNI.

“Kepada Ny. Indrastanto Setiawan, saya ucapkan selamat atas diangkatnya sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi daerah Kiranya Ny. Indrastanto Setiawan dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah R Unsur PIA Ardhyigarini sebelumnya, sehingga satuan ini akan lebih maju dan lebih baik lagi”, harapnya.

Selain itu, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah R Unsur PIA Ardhyigarini mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri sekaligus memohon dukungan kepada Ketua untuk selalu memberikan bimbingan dan petunjuk sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar serta tali silaturahmi selalu terjalin dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua pengurus Dharma pertiwi daerah R dan pengurus persit Kartika Chandra kirana PD IM.