Antusiasme Prajurit Kodim Pidie Mengikuti Sosialisasi Penggunaan LPG Secara Aman

Pidie – Selesai melaksanakan Upacara Bendera Bulanan, Prajurit Kodim 0102/Pidie bertempat di Lapangan Makodim Pidie menerima sosialisasi penggunaan LPG secara aman yang disampaikan Bpk Natan Tulak selaku Manajer Area Koperasi Purna Karyawan Pertamina.  Rabu (17/01/2018).

Bapak Natan Tulak selain menjelaskan bagaimana cara menggunakan LPG yang aman, mengetahui batas masa pakai tabung Gas baik yang ukuran 5 kg dan 12 Kg juga memperagaan bagaiman cara mengatasi apabila terjadi kebakaran akibat adanya kebocoran selang gas.

Turut hadir menyaksikan Demontrasi tindakan pengamanan bila terjadi kebakaran akibat adanya kebocoran gas, Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyambut baik sosialisasi penggunaan LPG yang aman kepada Prajurit Jajaran Kodim Pidie, hal tersebut sangat bagus diketahui Prajurit, guna meminimalisir adanya kerugian baik materiil maupun personel yang di akibatkan terjadinya kebakaran yang di sebabkan adanya kebocoran gas.

Pengetahuan tersebut juga bisa kita sampikan kepada masyarakat yang masih takut dan belum mengetahui bagaimana menggunakan LPG yang aman.