Danramil 02/Simteng Beserta Anggota Melaksanakan Tanam Jagung

Simeulue – Danramil 02/Simteng Kapten Inf Agus Nababan beserta anggota melaksanakanย  Tanam Jagung Benih Hibrida jenis Pioneer di lahan jagung Desa Sebbe Kecamatan Simteng Kabupaten Simeulue. Rabu (17/01/2018).

Hal ini dalam upaya mendukung program Upsus Pajale guna menyukseskan program Pemerintah khususnya ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi bersama TNI dan Kementerian Pertanian.

Danramil 02/Simteng Kapten Inf Agus Nababan mengatakan pada praktiknya, Babinsa Koramil 02/Simteng selalu bekerja sama dengan aparat kecamatan dan dinas pertanian turun ke ladang petani untuk memberikan pendampingan kepadaย petani dalam memberikan motifasi bercocok tanam dan perawatan tanaman jagung pipil.

Oleh karena itu diharapkan kepada semua komponen diwilayah Koramil 02/Simteng diajak bersama sama menggerakan petani menyatukan visi dan misi dalam menghadapi meningkatkan produksi jagung di sektor pembangunan pertanian guna tercapainya swasembada pangan dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.