Danramil 02/Woyla : Anggaran Harus Tepat Sasaran Sehingga Bermanfaat dan Tidak Bermasalah

Woyla, Aceh Barat. Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono beserta Muspika Woyla menghadiri undangan pelatihan Pemberdayaan Ekonomi Masyakarat di Desa Cot Murong Kec. Woyla Kab. Aceh Barat bertempat di Aula Desa Cot Murong. Rabu, 17 Januari 2017

Pada kesempatan itu Danramil 02/ Woyla mengajak dan menghimbau kepada seluruh penerima dana manfaat pemberdayaan ekonomi masyarakat Gampong Cot. Murong dan Gunong Hampa tidak menyia-nyiakan Dana yang telah di berikan oleh masyarakat pada tahun 2018 ini,ย  karena program pemerintah tersebut bertujuan untuk kesejahteraan rakyat semata.

Kami dalam hal ini sebagai pengawas berpesan agar menggunakan dana tersebut tepat sasaran dan digunakan sebaik-baiknya agar tidakย  bermasalah dikemudian hari. Karena dana bergulir tersebut akan dipertanggungjawabkan serta digilir kepada masyarakat Gampong yang membutuhkan.

Sementara itu, Geuchik Cot Murong Sdr. Ali Mahmud menyampaikan kami berterimakasih kepada Bapak Danramil yang turut serta mengawasi jalannya program dana Gampong untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan anggaran.

โ€œ Karena program tersebut tidak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat. Sekali lagi ucapan terima kasih kepada Bapak atas bantuan pengawasnya,โ€ ujarnya.