TNI-POLRI Bersama-Sama Pasang Spanduk “TNI-POLRI BERSINERGI MENJAGA KEDAULATAN NKRI”

TAKENGON – Prajurit Kodim 0106/Ateng dan Koramil Se-jajaran bersama personil dari Kepolisian melaksanakan pemasangan spanduk ” TNI – Polri Bersinergi Menjaga Kedaulatan NKRI ” bertempat di beberapa lokasi strategis maupun Markas Komando TNI yang berada di Kab. Aceh Tengah dan Bener Meriah, Rabu ( 17/01/2018 ).

Menurut Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan TNI dan POLRI, agar selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, baik itu di Kabupaten Aceh tengah maupun Bener Meriah, selain itu juga untuk bekerjasama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat dalam beraktifitas setiap harinya.

Selanjutnya, dengan adanya pemasangan Spanduk ini di harapkan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa Bangsa Indonesia memerlukan angkatan perang yaitu TNI dan penegak hukum adalah Polri, sebagai pertahanan tidak bisa dipisah pisahkan dalam menjaga keutuhan NKRI, meskipun banyak isu yang bertujuan untuk memecah belah persatuan TNI-Polri, namun  tetap kompak dan bersatu demi tegak kokohnya Negara Indonesia.