Arahan dan Penekanan Dandim 0106 Kepada Seluruh Prajurit

TAKENGON – Selesai rapat dari Jakarta, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo langsung mengambil Jam Komandan kepada seluruh prajurit, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS yang bertempat di Aula Makodim jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Kamis ( 18/01/18 ).

Dalam arahannya komandan Kodim menuturkan beberapa hal di antara bidang pertanian, ilegal loging, perjudian baik itu online maupun lapak, tertib administrasi, tingkatkan jaring teritorial, bagi Prajurit yang UKP agar mempersiapkan diri dengan cara Bimsuh supaya lancar.

Selanjutnya, khusus kepada Babinsa agar mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan menjelang pelaksanaan Pemilu Ta. 2019, agar di tiap-tiap Koramil ada yang dapat menjadi penceramah, sempatkan hadir dalam kegiatan orang meninggal dunia karena memiliki dampak besar yang positif untuk kita dalam membina desa, antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Penekanan Dandim, “Jangan coba-coba main kayu kecuali memiliki dokumen yang lengkap, jika ada kayu yang lewat agar para Danpos dan personil unit intel untuk menahannya, hindari masalah sekecil apapun di lapangan, jika ada segera selesaikan dan apabila tidak bisa maka laporkan secara hirarki”.

Sebagai penutup Dandim mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada anggota maupun keluarga yang mendapat musibah atau cobaan, semoga Alloh SWT selalu memberikan kekuatan dan ketabahan.