Babinsa Pos Ramil 09/Lembah Sabil dan Babinkamtibmas Bersinergi laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Kaki

Blangpidie, Babinsa Pos Ramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya bersinergi dengan Babinkamtibmas laksanakan pengamanan Turnamen Bola Kaki Piala Forum Keuchik ke-2 TA 2018, Rabu sore (17/1). Kamis (18/1/18).

Dalam Pengamanan tersebut Polres Abdya melalui Pos Polsek Lembah Sabil mengerahkan 10 orang Personelnya, ditambah bantuan 5 orang Personel dari Pos Lembah Sabil. Standar pengamanan tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari masing-masing Suportter.

Laga yang dihadiri langsung oleh Wabup Abdya Muslizar MT, Danpos Ramil 09/Lembah Sabil Pelda Bakhtiar dan Elemen Muspika Lembah Sabil ini, merupakan partai puncak (Final) antara Kesebelasan PSG Desa Geulanggang Batee dengan Kesebelasan PSP Desa Padang Keledari.

Pertandingan final tersebut berjalan lancar dan aman. Kendati Laga berjalan cukup alot. Terlihat dari masing-masing kesebelasan saling balas serangan dan pertahanan hingga wasit meniup peluit dengan panjang tanda berakhirnya pertandingan di menit ke-90 dengan kedudukan imbang skor 1-1. Kemudian laga pun dilanjutkan dengan tendangan adu finalti dan dimenangkan oleh Kesebelasan PSG dari Desa Geulanggang Batee dengan skor 2-1.