Danyon Raider Khusus 113/JS Kunker ke Kompi Senapan B

Jim-jim, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 113/Jaya Sakti Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Kompi Jajaran Yonif RK 113/JS, dalam kesempatan kali ini beliau mengunjungi Kompi Senapan B di Jim jim Dalam kunjungannya Danyonif RK 113/JS didampingi Pasiops (Lettu Inf Rachmad Arief Triyatno), Pasi Pers (Lettu Inf Syafrudin), dan Pasi Intel (Lettu Inf Roni Saputra). Selasa (16/01).

Pada kesempatan tersebut, Danyonif RK 113/JS memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kipan B Yonif RK 113/JS, Dalam arahannya, Danyonif menyampaikan sebagai  prajurit yang berada di satuan tempur harus memiliki fisik yang prima dan juga tubuh yang ideal guna menunjang tugas kedepan yang lebih berat.

Dalam kesempatan kali ini juga Pasi Intel (Lettu Inf Roni Saputra) mengadakan sidak dengan mengecek urine para personil Kipan B Yonif RK 113/JS, dan alhasil para personil Kipan B 100% tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba. Hasil ini membuktikan bahwa Kipan B telah menerapkan semboyan TNI berperang melawan Narkoba.

Kemudian untuk ibu- ibu persit Danyonif RK 113/JS menyampaikan, harus dapat mendukung tugas suami, berikan support kepada suami sehingga timbul semangat dalam menjalankan dan melaksanakan tugas pokok TNI AD.

“ Ciptakan hubungan yang harmonis dalam kehidupan keluarga, didik anak dengan baik hingga menjadi penerus bangsa yang bermanfaat,” tutup Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo.