Lomba Tontangkas Tingkat Korem 012/TU Laksanakan Materi Menembak Pistol

Alue Peunyaring – Lomba pleton tangkas tingkat Korem 012/TU Ta.2018 melaksanakan materi menembak pistol di lapangan tembak pistol teuku umar. Jum’at(19/01/2018)

Setelah perlombaan renang militer yang dilaksanakan di kolam renang yonif 116/GS selanjutnya di laksanakan perlombaan menembak pistol dengan jarak 50 meter, masing-masing petembak melaksanakan tembakan koreksi tiga butir peluru dan tembakan penilaian dengan 10 butir peluru, perlombaan menembak ini merupakan salah satu perlombaan yang paling bergengsi di lingkungan militer.

Dalam perlombaan tingkat korem 012/TU ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada perwira jajaran Korem 012/TU untuk memberikan kesempatan kedepanya dalam rangka menyambut lomba tontangkas TNI AD.

Dalam kesempatan ini danrem 012/TU menypaikan kepada para perwira yang telah melaksanakan menembak pistol, Lomba Ton Tangkas ini jadikan perlombaan ini sebagai sarana dan bahan evaluasi terhadap sejauh mana tingkat kemampuan dan keterampilan militer yang telah dimiliki oleh setiap prajurit di masing-masing satuan.
Jadikan perlombaan ini sebagai sarana latian dan acuan kedapan nya nanti dalam menyongsong tugas tugas ke depan, Pelihara dan tingkatkan kemampuan menembak kalian dengan latian yakinlah kalian bisa. “Ujar Danrem”

Kegiatan ini di ikuti oleh Perwira Batalyon yaitu Batalyon Infanteri Yonif 115/ML dan Batalyon Infanteri 116/GS.