Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Koramil 13/Kuta Alam Jalin Silaturahmi

Banda Aceh – Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Mesjid Al-Muttaqain Desa Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Selasa (23/01/2018). 

Mempererat Tali Silaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah binaannya, Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS selalu hadir serta dukung pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, baik oleh Instansi maupun warga masyarakatnya dalam menjalin hubungan yang baik serta rasa keakraban dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaannya.

Hadir pada kegiatan peringatan Maulid tersebut para unsur pejabat Pemda Kota Banda Aceh diantaranya, Walikota Banda Aceh, Wakil Walikota Banda Aceh, Anggota DPRK Banda Aceh, Kasatpol PP Kota Banda Aceh, Danramil 13/Kuta Alam, Kapolsek Kuta Alam, Camat Kuta Alam serta para undangan lainnya.

Danramil 13/Kuta Alam, Kapten Inf Parianto, hadiri langsung acara tersebut mengatakan, semoga dengan kehadiran kami TNI, yang selalu bersama di tengah – tengah kegiatan masyarakat, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan serta terjalin tali silaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan koramil.