Kodim 0101/BS Meriahkan Malam Lepas Sambut Jabatan Kapolresta Banda Aceh

Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS ikut memeriahkan malam lepas samput jabatan Kapolresta Banda Aceh dari Kombes Pol T. Saladin, S.H kepada AKBP Trisno Riyanto, S.H, bertempat di Aula Balaikota lantai IV Gedung A, Gampong Baro, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (22/01/18) sekitar pukul 23.16 WIB tadi Malam.

Dalam acara tersebut Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP hadir bersama para Perwira Staf Kodim 0101/BS dan Danramil serta Danposramil jajaran Kodim 0101/BS.

Kombes Pol. T. Saladin S.H dalam sambutannya mengatakan, acara seperti ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam pergantian suatu jabatan pimpinan baik di Kepolisian maupun di TNI.

“Semoga hal ini bisa berlanjut, sehingga terjalinnya suatu keakraban dengan semua kalangan terutama di Kota Banda Aceh,” kata Kombes Pol T. Saladin.

Kedepan khususnya wilayah Kota Banda Aceh akan menghadapi Pemilihan Presiden (Pil Pres), dengan pengalaman pernah dilakukan sebelumnya tentu pihak Polri akan selalu mendapat Back Up oleh Pihak TNI.

“Menyikapi Pil Pres mendatang, dengan banyak pengalaman, semoga ini dapat berjalan dengan lancar,” kata  Mantan Kapolresta Banda Aceh.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh yang baru AKBP Trisno Riyanto,S.H menyatakan akan melanjutkan komitmen yang telah dijalankan dan akan melakukan kerjasama yang baik dengan seluruh unsur Forkopimda Banda Aceh.

“Apa yang sudah dirintis oleh Kombes Pol T. Saladin tentu akan saya lanjutkan dan saya harap bersama Forkopimda selalu bersama dalam mengemban tugas di Kota Banda Aceh ini,” Kata AKBP Trisno Riyanto,S.H

Di akhir acara lepas sambut itu, Komandan Kodim 0101/BS memberikan Apresiasi kepada Kombes Pol T. Saladin, S.H atas kerjasama yang telah lama terjalin selama masih menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh.

“Banyak sekali kesan yang telah dilakukan, terutama saat pengamanan Pilkada 2017 lalu, dan semoga diberikan kelancaran selama bertugas di tempat yang baru,” kata Dandim saat memberikan Cindramata kepada Kombes Pol T. Saladin.