Minggu Militer, Personel Kudam IM Lari Jalan

Banda Aceh – Minggu Militer yang menjadi agenda wajib bagi setiap prajurit TNI AD tidak disia-siakan oleh prajurit Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) dalam memelihara kemampuan militernya. pagi ini anggota Kudam IM melaksanakan lari jalan sejauh 5 Km yang dipimpin langsung oleh Wakakudam IM, Letkol Cku Puji Purnomo. Selasa (23/01/2018).

Pelaksanaan minggu militer dengan materi lari jalanan, diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan senam pemanasan bertempat di komplek lapangan Kudam IM Neusu Jaya.

Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kudam IM.

“Program minggu militer, lari jalanan dilaksanakan guna mempertahankan kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas, serta untuk menjaga agar tubuh tetap terjaga kesehatannya, sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal serta untuk menunjang samapta baik periodik maupun untuk UKP,” tutur Wakakudam IM, Letkol Cku Puji Purnomo.