Pgs. Danramil 15/Meuraxa, Bina Kesehatan Anak – Anak Usia Dini Dengan Berolahraga

Banda Aceh – Pgs. Danramil 15/Meuraxa, Kodim 0101/BS, menjaga serta membina anak – anak  siswa dan siswi SD N 21 Desa Lambung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, dengan lakukan olahraga bersama, Selasa (23/01/2018).                          

Kesehatan sangat penting dalam menjalankan proses belajar disekolah bagi anak – anak dalam menuntut ilmu disekolah, dengan tubuh serta jiwa yang sehat maka semangat serta motivasi belajar para anak – anak dalam menuntut ilmu disekolah dapat berjalan dengan baik, hal inilah yang dilakukan oleh Pgs. Danramil 15/Meuraxa, Kapten Inf Nanang Junaedi dengan mengajak anak – anak siswa dan siswi SD N 21 Lambung, lakukan olahraga bersama.

“Mengajarkan hidup sehat pada anak – anak yang paling utama yakni pada usia dini, pentingnya mengajak berolahraga anak –anak usia dini agar mereka selalu menjaga kesehatan, sehingga diharapkan mereka akan terbiasa selalu berolahraga untuk menjaga kesehatannya, supaya mereka memiliki tubuh yang kuat dan sehat,” Ucap Kapten Inf Nanang.

Ini juga mengatakan, kegiatan olahraga ini menerapkan landasan dasar pendidikan anak usia dini untuk membiasakan pola hidup sehat, sehingga dengan sehat dapat membuat anak – anak lebih aktif dan produktif, serta lebih konsentrasi pada tugas belajar dengan baik.