Dandim 0105/Abar Serahkan 12 Piagam Penghargaan Kepada Peserta Wisata Nusantara Bersatu

Meulaboh, Aceh Barat.  Sebanyak 12 siswa/i alumni peserta wisata nusantara bersatu yang merupakan perwakilan dari Kodim 0105/Aceh Barat terima piagam dari Markas Besar Angkatan Darat, penyerahan piagam dilakukan di Aula Makodim 0105/Abar. Kamis (25/1/2018).

Ke 12 Piagam Penghargaan kegiatan wisata nusantara bersatu diserahkan langsung oleh Dandim 0105/Abar Latkol Inf Herry Riana Sukma bersamaan dengan kegiatan pemberian motivasi dan wisata matematika bela negara.

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Herry Riana Sukma dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Piagam tersebut merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Markas Besar Angkatan Darat kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan wisata nusantara bersatu ke 2 selama selama empat hari di Jakarta bersamaan dengan acara HUT TNI ke 72 yang lalu.

“ Mudah- mudahan  piagam penghargaan ini dapat memotivasi untuk belajar lebih giat lagi dan semakin menumbuhkan rasa kecintaan kepada bangsa dan negara,” ucap Dandim.

Sementara salah satu peserta yang menerima piagam Saudari Nur Azizah mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim 0105/Abar yang telah memfasilitasi kegiatan Wisata Nusantara Bersatu yang lalu dan memberikan piagam kepada kami, kami sangat senang dan bangga dengan piagam ini.