Danyonif Rk 113/JS Meninjau Langsung Pelaksanaan Lomba Ton Tangkas

Bireuen, Komandan Batalyon Infanteri ย Raider Khusus 113/Jaya Sakti Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo melihat dan meninjau langsung jalannya pelaksanaan lomba peleton tangkas tingkat Batalyon bertempat di Mayonif Raider Khusus 113/KB. Kamis (25/01).

Disela- sela peninjauannya Danyon mengatakan, lombaย  tontangkas ini dilaksanakanย  bertujuan untuk mempersiapkan prajurit dalam menghadapi perlombaan peleton tangkas tingkat Kodam maupun tingkat Angkatan Darat pada periode pertama tahun 2018.

Lomba ini juga bagian dari pembinaan satuan Yonif Raider Khusus 113/ Jaya Sakti bidang operasional untuk ย meningkatkan ketangkasan prajurit dalam menguasai teknik dan taktis ilmu kemiliteran terutama dalam olah raga militer, sehingga terbentuk prajurit yang handal dan profesional danย  siap digerakan dalam siatuasi apaupn.

Uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon ini dilaksanakan selama tiga hari, dan ย di ikuti oleh tiga peleton dari masing-masing kompi jajaran Raider Khusus 113/ Jaya Sakti. Adapun materi yang diuji diantaranya, Garjas A, menembak, Renang militer, Navigasi Darat dan Halang Rintang.

Kepada para prajurit yang melaksanakan dan mengikuti lomba ton tangkas ย Danyon menekankan, untuk dapat melaksanakan dengan baik penuh rasa tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan, junjung tinggi sportiftas serta berusaha dengan maksimal untuk meraih dan menjadi yang terbaikโ€ harap Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo disela peninjauanya.