Partisipasi Personel Koramil Kuta Alam, Terima Piagam Sertifikat dari Kadispora Banda Aceh

Banda Aceh – Personel Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS, terima piagam Sertifikat dari Kadispora Banda Aceh, dalam rangka partisipasinya menjadi pemateri pada kegiatan Belan Negara, yang dilaksanakan oleh Dispora Kota Banda Aceh, bertempat di Kantor Dispora Kota Banda Aceh, Jl. Stadion H. Dimurtala, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (24/01/2018). 

Piagam Sertifikat tersebut diberikan kepada kedua personel koramil 13/Kuta Alam, Serda M. Isa dan Serda Tomi Dirliansa atas partisipasinya dalam rangka pemberi materi pada kegiatan Pembinaan Pemuda Bela Negara Kota Banda Aceh Tahun 2017, Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada bulan Nopember 2017 yang lalu.

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Kadispora Banda Aceh yang diwakili oleh Staf Umum Dispora Kota Banda Aceh, Bapak Parmohonan Siregar, didampindi oleh para Panitia Penyelenggra Kegiatan Bela Negara Tahun 2017.

“Kami sangat bangga pada mereka, oleh karena itulah sebagai wujud dedikasi serta partisipasinya, dengan ini kami berikan piagam tersebut, karena mereka para prajurit yang layak kami anggap berprestasi,” Ucap Bapak Parmohonan Siregar.

Danramil 13/Kuta Alam, Kapten Inf Parianto, saat dikonfirmasi mengatakan. Bahwa benar kedua personelnya, telah memberikan sebuah apresiasi prestasi dengan mendapatkan piagam sertifikat dari Dispora Kota Banda Aceh, atas partisipasinya pemberi materi.

Hal ini merupakan kebanggaan bagi saya atas dedikasi anggota saya.Semoga kepercayaan ini, dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkarya serta terus selalu berperan andil dalam melaksanakan tugasnya.