Bahas Kemajuan Daerah, Dandim 0110/Abdya Coffee Morning Bersama Polres dan Wartawan

Blangpidie – Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. dalam sela kesibukannya sempatkan diri, singgahi salah satu Coffee Shop yang berada di kawasan Blangpidie, Aceh Barat Daya. Kamis (25/1).

Maksud kedatangannya tersebut ialah dalam rangka menghadiri jamuan dari Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK., Msc. yang dikemasnya olehnya melalui acara Coffee Morning bersama antara TNI-Polri dan Wartawan Media Sekabupaten Abdya.

Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir Kajari Abdya Abdur kadir, SH., MH., Kasdim 0110/Abdya Mayor Inf Sutaryo, S.Pd., jajaran Perwira Polres dan sejumlah anggota Staf Makodim 0110/Abdya.

Dari amatan, kekompakan dan keharmonisan Dua pucuk pimpinan TNI Polri di Abdya tersebut tiada batas. Mereka berbaur bersama dengan para awak Media bercengkrama tukar pikiran untuk kemajuan daerah.

“Kami harap kepada rekan wartawan agar bisa lebih profesional dalam bekerja. Karena kontribusinya wartawan dalam kemajuan suatu daerah sangatlah penting peranannya”, ujar Kapolres bersama Dandim.