Siswa PAUD Cantika Kirana Kunjungi Polres Abdya

Blangpidie – Polres Abdya kali ini menjadi targetnya siswa PAUD Cantika Kirana untuk bermain dan belajar di luar kelas. Puluhan siswa PAUD tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXII Dim 0110 Abdya Koorcab Rem 012 TU Ny. Iwan Aprianto bersama dengan para Guru dan Pendamping. Jum’at (26/1/18).

Kedatangan mereka di tempat tersebut langsung disambut hangat oleh Ketua Bhayangkari Abdya Ny. Andy Hermawan berserta dengan para Srikandi Polres Abdya. Dengan riang gembira Puluhan siswa PAUD tersebut bernyanyi di hadapan Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari.

Setelah bermain dan bernyanyi, mereka mendapatkan pelajaran dan pengetahuan tentang tugas Polri. Tak hanya itu, materi tentang etika dan disiplin berlalu lintas juga mereka terima dari anggota Satlantas. Mulai dari kewajiban memakai helm saat berkendara sampai dengan tata cara pemakaian sabuk pengaman.

Bripda Reza Purnama, Amd.Kep. yang dipercaya sebagai Srikandi di Program Polisi Sahabat Anak dalam sela kegiatan tersebut menuturkan, “Kami senang menerima siswa PAUD Cantika.

“ Kami selaku pengayom masyarakat tidak akan pernah bosan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat di semua jenjang usia. Mengingat adek-adek PAUD binaan Kodim Abdya ini adalah masa usia emas dalam menyerap segala pengetahuan yang kami berikan”,, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Sik., Msc. dalam kesibukannya menyempatkan diri sejenak menjumpai dan poto bersama dengan para siswa PAUD Cantika Kirana.

Di akhir kegiatan para siswa PAUD diajak keliling komplek Polres Abdya, pengenalan Alutran, naik motor dan mobil Patwal, serta poto bersama.