Turnamen Sepakbola Piala Danramil-08/Atu Lintang Cup III Secara Resmi di Tutup

TAKENGON – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo di wakili Pasi Pers sekaligus sebagai Plh. Komandan Ramil-08/AT Lettu Inf Suratin mendampingi Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar dengan resmi menutup turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Danramil Cup III, bertempat di lapangan Ronggo lawe kec. Atu Lintang, Jum’at ( 26/01/18 ).

Adapun sebagai pemenang dalam turnamen ini antara lain sebagai berikut, untuk juara 1 berhasil di rebut oleh kesebelasan sepak bola dari Kecamatan Pegasing, ke 2 dari Jagung dan sebagai juara 3 adalah tuan rumah yaitu dari Kec. Atu Lintang.

Di kesempatannya Danramil mengatakan, kegiatan ini di gelar dalam rangka Komsos Kreatif, sekalian sebagai ajang silaturrahmi antara Prajurit TNI dan para pemuda untuk menjadi motivasi bagi generasi muda agar lebih menyukai olahraga, sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari mereka serta sekaligus sebagai ajang prestasi pencarian bakat.

Tujuan dan harapan di gelarnya turnamen adalah untuk memelihara kesehatan atau fisik, di harapkan agar tidak ada kekerasan dan emosional serta dapat di pilih bibit-bibit yang berkualitas bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat kabupaten, Ungkap Danramil.

Salah satu masyarakat setempat Afrizal Suharbi sangat menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola ini dan mereka berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dapat berkelanjutan untuk ke depan dalam setiap tahunnya.