Babinsa Koramil 02 Komos dengan Tokoh Agama

Sabang. Babinsa Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serka Syafrialย  melaksanakan Komos dengan Toga (tokoh agama) Bpk Tengku Yakop Soleh yang merupakan Ketua MPU Sabang dan juga selaku imam mesjid Babussalam Kota Sabang, pada Senin (29/01/2018).

Komsos kali ini selain sebagai sarana silahturahmi atau anjangsana, juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di wilayah binaan, ujar Syafrial.

Karena penting bagi kami untuk senantiasa mendekatkan diri dan bersosialisasi, serta bertukar fikiran dengan setiap warga binaan, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrial menyampaikan tentang rencana pelaksanaan Shalat Gerhana yang dilaksanakan di Mesjid Babussalam Kota Sabang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 31 Januari 2018 yang datang.

Syafrial juga menyampaikan pelaksanan Shalat gerhana tersebut akan di ikuti oleh personel Kodim beserta keluarganya juga dan diharapkan masyarakat Kota juga akan ikut sertakan juga.

Tengku Yakop Soleh mengatakan, kami dan semua pengurus mesjid akan meyiapkan dan kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan sudah ada juga di keluarkan Himbauan juga dari Pemko Sabang dan juga dilaksanakan di seluruh mesjid yang ada di Kota Sabang.