Danramil-01/Pb Pertajam Binter dan Silaturahmi Antara TNI-Rakyat

REDELONG – Dalam rangka mendukung program budaya bersih guna menciptakan lingkungan yang sehat, Danramil-01/PB Kapten Inf Elfin Junaedi dan Anggota melaksanakan gotong royong pembersihan di kanan kiri jalan bersama masyarakat Ds. Simpang Utama Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, Senin ( 29/1/18 ).

Di waktu istirahat Danramil menyampaikan, kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong-royong, menjaga kekompakan di lingkungan masyarakat, dengan harapan agar kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang selama ini sudah berjalan baik agar lebih harmonis.

Tambahnya, Karya Bhakti merupakan salah satu metoda dalam upaya pembinaan pertahanan wilayah, oleh karena itu kami TNI khususnya Satkowil yang berada di daerah harus bersinergi untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain, dengan demikian penerapannya di harapkan TNI akan tetap di cintai rakyat.

Lanjutnya, gotong royong seperti ini sudah sering kami lakukan bersama warga masyarakat yang salah satu tujuannya adalah untuk mempertajam Pembinaan Teritorial ( Binter ) dan menjalin hubungan tali silaturahmi yang kuat antara TNI-Rakyat

Supaya terhindar dari segala macam jenis penyakit, maka lingkungan tempat tinggal atau pemukiman harus bersih, sehat, indah, rapi dan nyaman, supaya orang yang berada di tempat tersebut betah tinggal, pesan Kapten Inf Elfin Junaidi.