Korem 012/TU Terima Kunjungan Tim Wasev Spamad

Muelaboh – Kasrem 012/TU letkol Inf Yudiono, S. Ag. menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi dari Spamad yang dipimpin Letkol Inf Sutrisno beserta staf dari Spamad, kegiatan ini dalam rangka mensosialisikan dan menyamakan produk-produk staf intel Korem, Tim intel Korem, staf intel Kodim, unit intel Kodim, staf intel Batalyon dan penerangan Korem 012/TU agar setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran. Bertempat di Ruang Yudha Makorem 012/TU. Senin (29/01/18).

Hal ini dimaksudkan agar seluruh jajaran staf intel dan penerangan di jajaran Korem 012/TU dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawab anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi.

Tertib administrasi selalu diutamakan agar tidak terjadi kesalahan administrasi, walaupun kegiatan dilaksanakan dengan baik namun bila tidak didukung dengan tertib administrasi yang baik maka kegiatan tersebut kurang dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk penerangan juga disampaikan beberapa atensi yaitu semua kegiatan Danrem dipublikasikan sesuaikan dengan berita unggulan Korem, adakan kegiatan tatap muka dengan Media Cetak dan Elektronik dan adakan dialog interaktif dalam menunjang tugas pokok satuan.

“Untuk itulah tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi.  Dari hasil kegiatan tersebut . Tutur Kasrem.

Kegiatan dihadiri tim Wasev Spamad, Kasrem 012/TU, Kasi Intel Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU para staf intel dan tim intel Korem 012/TU, para staf intel dan unit intel Kodim 0105/ABAR dan staf intel yonif 116/GS.