Koramil 05/Mesjid Raya Konsisten Bantu Penuhi Pasokan Pupuk Di Wilayah

Aceh Besar – Mengingat kebutuhan pupuk di wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Mesjid Raya sedang mengalami kelangkaan yang dikarenakan dimasa tanam kali ini ketersediaan pupuk dirasa sangat kurang sehingga membuat para petani kuwalahan.

Oleh karena itu, untuk mengasi kelangkaan pupuk tersebut, pihak Koramil 05/Mesjid Raya melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) melakukan koordinasi dengan pihak terkait di wilayah Kecamatan lain terutama di Kabupaten Aceh Besar.

Hal itu seperti dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya melaksanakan pendampingan terhadap Ketua Kelompok Tani (Kapoktan) Pusaka Glee Payong Sadikullah mengambil pupuk urea, bertempat di pihak Unit Desa (UD)

Berkat milik Bapak Jauhari Desa Peukan Biluy, Darul Kamal, Aceh Besar, Jum’at 02/02/18).

Disampaikan oleh Danramil 05/Mesjid Raya Mayor Chb Bukhari, S.Kom, bahwa pihaknya terus konsisten dalam mendampingi dan membantu para petani di wilayahnya, salah satunya membantu menyediakan pupuk di desa agar tetap ada.

“Jadi para petani tidak perlu khawatir lagi, karena Kami terus berupaya agar pasokan pupuk di desa tetap tersedia,” kata Danramil.