Pak Usman Senang, Babinsa Keuneueu Turun Sawah Bantu Panen Padi

Aceh Besar – Bersama dengan kelompok tani Desa Keuneueu, Bapak Usman. Babinsa Keuneueu, Serka Habibullah, Anggota Koramil 10/Peukan Bada, Kodim 0101/BS, bantu lakukan panen padi, bertempat di lahan sawah Desa Keuneueu, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (02/02/2018).

Dalam panen padi tersebut, Serka Habibullah bersama Pak Usman tampak semangat saat memotong tanaman padi di areal sawah seluas 2 Ha itu. Dari hasil pantauwannya, Serka Habibullah mengatakan. Untuk panen tahun ini di Desa Keuneueu tidak serentak dikarenakan pada saat awal penanaman tidak sama, sehingga padi tidak serentak panennya.

“Saya tak mengenal lelah walaupun berjibaku dengan lumpur dan gatal-gatal di badan, karena tugas saya sebagai Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga, apalagi dalam kegiatan panen padi seperti ini,” ungkap Serka Habibullah.

Pak Usman saat panen padi disawahnya juga menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa yang telah selalu hadir mendampingi petani secara penuh, sejak penanaman hingga masa panen ini. Peran serta TNI khususnya Babinsa sangat dirasakan manfaatnya bagi kami.