Prajurit Korem 011, PNS dan Persit Terima Penyuluhan Kesahatan Serta Pemberian Vaksin

Lhokseumawe – ย Sebanyak 300 orang yang terdiri dari Prajurit TNI, PNS serta Persit jajaran Korem 011/Lilawangsa menerima penyuluhan kesehatan dan pemberian vaksin dari tim Denkesyah IM 04.01 dan Dinas kesehatan Kota Lhokseumawe di Gedung KNPI, Senin(12/2/18). kegiatan tersebut di buka Oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P,M.Si yang diwakili oleh Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin.

Dalam sambutan Danrem 011/LW yang dibacakan oleh Kasrem 011/LW mengatakan, ย penyuluhan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan sebagai upanya untuk memberikan pemahaman konprehensif kepada prajurit dan pns serta ibu-ibu persit tentang penyakit difteri, sedangkan pemberian vaksin merupakan bagian dari upanya pencegahan resiko penyakit defteri.

“kepada pemateri penyuluhan kesehatan dan pemberian vaksin difetri agar dapat menjelaskan sedetil – detilnya tentang materi yang dijelaskan pada hari ini, sehingga para prajurit, pns serta persit sekalian dapat menyerap setiap penjelasan dan mengerti akan tujuan penyuluhan yang akan diselenggarakanโ€, sebutnya.

Selanjutnya Kasrem juga menekankan kepada para prajurit sekalian, PNS serta Persit agar memahami betul apa saja yang disampaikan oleh pemateriย  dan catat hal โ€“ hal yang penting serta tanyakan apa yang belum dimengerti kepada tim penyuluhan.

Turut hadir juga dalam penyuluhan tersebut, Komandan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW, Para Kasi/pasi Korem 011/LW, Tim dari dinas Kesehatan dan Prajurit TNI,Pns serta Persit dan keluarganya.