Kegiatan Lari Airobik Rutin Setiap Selasa dan Kamis

Alue Peunyaring – Personel Korem 012/TU yang teridiri prajurit TNI dan PNS dari satuan Makorem dan Satuan Dinas Jawatan melaksanakan kegiatan lari aerobik rutin setiap Kamis. Kegiatan yang diawali dengan pengecekan apel pagi dan dilanjutkan dengan pemasanan yang dipimpin oleh personel Jasrem 012/TU dilaksanakan oleh personel penuh dengan semangat. Kamis (15/2/18).

Olahraga merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh anggota TNI AD serta PNS AD, karena olahraga sangat penting dalam menunjang kegiatan. Selain itu, Prajurit yang akan mengikuti pendidikan maupun kenaikan pangkat, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menunjang kesamaptaannya.

Kegiatan olahraga seperti ini sudah menjadi rutinitas dan juga sebagai suatu kebutuhan bagi prajurit untuk kesehatan yang tidak ternilai harganya. Apabila kita rutin melaksanakan olahraga, akan membuat tubuh menjadi bugar serta sehat dalam melaksanakan kegiatan atau tugas apapun.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk jiwa korsa anggota dalam melaksanakan tugas pokok yg diembanya,” ungkap Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E.