BABINSA KORAMIL 01 SIMTIM GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BINAAN DI MASJID

Simeulue – Untuk mempererat Silatutahmi dan kedekatan antara Babinsa dengan warga masyarakat sudah tidak diragukan lagi, hal ini seperti yang terlihat di Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong di areal Masjid. Sabtu, 17/02/2018

Pada kegiatan tersebut Babinsa Koramil 01/Simtim Sertu Ahmadi selaku Babinsa si Desa Abail tidak ada rasa canggung dan tampak keakraban, keluwesan antara TNI dengan warga masyarakat desa binaannya untuk melakukan gotong royong di Masjid Desa Abail Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.

Guna menjalin kemitraan antara Babinsa bersama warga masyarakat, berbagai cara bisa kami lakukan diantaranya dengan melalui kegiatan gotong royong bersama warga, untuk melaksanakan gotong royong bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat. Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Babinsa bersama warga desa binaannya, selain lebih dekat dengan warga masyarakatnya, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada warga masyarakat.

Selaku Babinsa harus selalu tetap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dan peran serta seluruh warga harus ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dengan cara melaksanakan kembali siskamling, berikan semua informasi mengenai ancaman gangguan keamanan kepada Babinsa dengan melalui HP.