Dandim 0110/Abdya sambut kunjungan Silaturahmi Danrem 012/TU di wilayah Aceh Barat Daya

Blangpidie, 17 Februari 2018- Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menyambut kunjungan silaturahmi Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus,S.E., M.M. di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Tepatnya pukul 10.00 WIB Danrem berserta rombongan tiba di Kompi Senapan E Yonif 115/ML, yang berlokasi di Desa Rambong, Kecamatan Setia. Hadir di tempat tersebut Danyonif 115/ML Mayor Inf Winas Kurniawan serta Dankipan E Kapten Inf Irianto Sirait. Tidak ketinggalan Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK., Msc. juga menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 012/TU ini.

Dalam kunjungannya itu, Danrem 012/TU yang korek dengan kebersihan, tinjau kebersihan dan kerapihan pangkalan, mulai dari perkantoran, perumahan hingga lapangan tembak.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 012/TU juga sempatkan diri melaksanakan nembak bersama dengan Dandim, Kapolres, Danyon dan Danki.

Usai melaksanakan menembak, Danrem 012/TU kemudian melanjutkan kunjungannya ke Desa Delima Jaya, Kecamatan Susoh. Di lokasi itu Danrem meninjau budi daya kerambah ikan milik Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH. Lalu pukul 15.55 WIB Danrem berserta rombongan meninggalkan lokasi tersebut dan bertolak ke wilayah Aceh Selatan.