Yonif Raider 112/Dharma Jaya Latihan Ketangkasan Speed Mars

Banda Aceh – Untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, Kompi Markas Yonif Raider 112/DJ melaksanakan latihan ketangkasan Speed Mars di daerah japakeh Kompleks Aceh besar. Sabtu (17/02/2018).

Sesuai dengan program latihan ini, dilaksanakan secara rutin kepada prajurit dengan jarak tempuh 5 km serta beban seberat 5,5 kg. Selain sebagai tolak ukur kemampuan bagi setiap prajurit, kegiatan ini juga sangat berguna untuk memupuk kedekatan dan kekompakan antar sesama prajurit sehingga akan menimbulkan jiwa korsa yang kuat dan kokoh serta dengan latihan sungguh – sungguh bagi setiap prajurit, agar dapat mempersiapkan diri guna menghadapi tuntutan tugas kedepan nantinya.

Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. mengharapkan kepada seluruh prajuritnya, melalui Latihan ini dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Raider. Utamanya kemampuan perorangan, sehingga tercipta kemampuan prajurit Raider yang menumbuhkan kekompakan dan kebanggaan dalam diri prajurit.

Selanjutnya Danyonif menyebutkan, latihan ini dilaksanakan secara rutin di Yonif Raider 112/DJ, guna meningkatkan kemampuan prajurit dalam bertugas dimasa akan datang.