logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Babinsa Koramil 04 Menjadi Pembina Upacara di SD

Gayo Lues. Bintara Pembinaa Desa (Babinsa) Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues Serda Danang melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Mingguan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Blang Jerango Kecamatan Blang Jerango Kabupaten Gayo Lues. Senin (19/02/08).

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut tersebut Kepala Sekolah SDN 4 Bapak Adam Malik, S.Pd memberikan kepercayaan kepada Babinsa Desa Blang Jerango Serda Danang sebagai Pembina Upacara.

Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin, diikuti oleh Kepala sekolah beserta para dewan uru dan seluruh siwa-siswi SDN 4 Blang Jerango.

Dalam amanatnya Danang menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, mari kita tanamkan dan tingkatkan kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) salah satunya apa yang kita laksanakan pagi ini yaitu Upacara Bendera. Giat belajar dan hindari permainan Gadget seumuran adik-adik.

“Patuhlah kepada Guru dan Orang tua. Untuk para dewan Guru apabila membutuhkan kami siap kapanpun di undang ke sekolah ini untuk mambantu bila ada kesulitan,”tutur Danang.

 

Baca Juga:  Sertu Darman Lubis Himbau Siswa SMP Agar Tidak Larut Game Online