Anggota Persit Bekangdam IM Adakan Pertandingan Volly Persahabatan

Banda Aceh – Persit KCK Ranting II Bekang Cabang IV Slogdam IM PD Iskandar Muda melaksanakan pertandingan Volly persahabatan dengan Persit Cabang XXVII Kodim 0101/BS PD Iskandar Muda bertempat di lapangan Volly Mabekangdam IM Jl. Teuku Umar No. 21 Setui Banda Aceh, Rabu (21/2).

Pertandingan Volly persahabatan ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan keakraban dan jalinan tali silaturahmi serta meningkatkan kemampuan Persit dalam bidang olahraga khususnya Vollyball.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Persit KCK Ranting II Cabang IV Slogdam IM PD Iskandar Muda Ny. Farina Sugito beserta pengurus dan Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 0101/BS PD Iskandar Muda beserta para pemain Persit serta official Kodim 0101/BS Kodam IM.

Pada kesempatan tersebut Ny. Farina Sugito memberikan semangat dan apresiasi terhadap kegiatan Volly persahabatan ini yang berjalan dengan penuh semangat dan keakraban. Masing-masing tim menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh kegembiraan.

Dalam pertandingan persahabatan ini, Ketua Ketua Persit KCK Ranting II Cabang IV Slogdam IM PD Iskandar Muda Ny. Farina Sugito mengatakan pertandingan Volly persahabatan ini bukan hanya semata untuk mencari kemenangan, melainkan sebagai wahana silaturahmi antar istri prajurit untuk mewujudkan kebersamaan dan saling lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya.