Dandim 0115/Simeulue Pimpin Korp Raport Pindah Satuan

SIMEULUE. Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos., memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan Bintara dan Tamtama Satuan Kodim 0115/Simeulue bertempat di Aula Makodim Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Jum’at (23/2/18).

Acara Corp Pindah Satuan turut dihadiri Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Renaldi, Para Pasi, Para Danramil jajaran Kodim 0115/Simeulue, Perwakilan Bintara, Perwakilan Tamtama.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos mengatakan, pelepasan ini memenui kepentingan organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier prajurit dalam rangka menambah pengalaman dan wawasan penugasan.

Lanjut Dandim, diharapkan inovasi dan kreativitas baru prajurit akan berkembang untuk mendorong kemajuan bagi TNI dimannapun bertugas, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri di satuan yang baru bersikap dan bertindak akan sejalan dengan garis Komando, junjung tinggi dan hormati nilai-nilai kearifan lokal.

Saya selaku Komandan Kodim 0115/Simeulue dan secara pribadi mengucapkan terimakasih atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di Kodim 0115/Simeulue, saya berpesan bawalah segala hal yang baik untuk satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik di Kodim 0115/Simeulue, sekalai lagi saya dan seluruh warga Kodim 0115/Simeulue mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses bertugas di satuan yang baru.