Meriahkan HUT Persit Ke -72 Tahun 2018 , Persit KCK Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Gelar Lomba Nyanyi Kreatif

Pidie – Menyambut Hari Ulang Tahun Persit ke 72 Tahun 2018 yang akan jatuh pada tanggal 03 April 2018, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Kodim 0102/Pidie menggelar lomba menyanyi Kreatif di Aula Salimuddin, Kamis (22/02/18)

Dalam lomba nyanyi kreatif tersebut di ikuti oleh anggota persit dari ranting jajaran terdiri dari 5 sampai 6 dalam tiap grubnya. Setiap Grub menyanyikan dua buah lagu, terdiri lagu wajib “boh hate” lagu hits penyanyi aceh atas nama Bergek dan lagu bebas “tak tun tung ” dimana lomba menyanyi Kreatif diiringi oleh musik kreatif hasil perpaduan suara yang dihasilkan oleh pukulan alat alat dapur oleh peserta lomba.

Adapun penilaian pemenang lomba disamping suara, fashion juga dinilai pula harmonisasi kreatifitas dari peserta untuk mengkolaborasikan suara suara alat dapur tersebut sehingga dapat menghasilkan irama musik yang menarik.

Dalam lomba tersebut bertindak sebagai Tim Juri Kasdim Pidie Mayor Arm Musani Spd. M.Sc, dr. Arika Aboebakar. Sp.OG dan Bapak Muksal , ibu Cut dari sanggar tari.

Guna menambah penasaran serta kejutan bagi seluruh peserta lomba nyanyi, Panitia baru akan mengumunkan hasil perlombaan tersebut pada saat perayaan hari ulang tahun Persit ke 72 nanti.