Pangdam Sholat Jum’at Bersama Prajurit dan PNS Kodam IM

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam Iskandar Muda di Masjid Babul Mawat’da Makodam, Banda Aceh. Jum’at (23/2/18).

Dalam kegiatan tersebut Pangdam dan para Jamaah Masjid mendengarkan khutbah Jum’ at yang disampaikan oleh  Ustadz Raja Radan,  bertindak imam ust Muhammad ikhsann s.p.di.dan Muazin  Ramdhan.

Dalam ceramahnya uztadz  Raja Radan menyampaikan tentang keimanan, ustad berharap semoga amal ibadah kita diterima Allah . Dan kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah supaya kita  merasakan nikmatnya iman tidak akan merasakan beban dalam hidup kita.

Beriman kepada allah dalam artinya menjalankan segala perintah nya dan menjauhi segala larangannya serta cinta kita kepada Allah dan rasul-nyasulnya.Lanjutnya cinta kita terhadap islam adalah kita cinta kepada Allahh dan rosulnya,   Allah tidak pernah membuat kan aturan untuk menyiksa kita, ibadah yang kita lakukan semata-mata  untuk kita sendiri.dan juga untuk keluarga.

Selain itu kata ustad, kita miliki hanya amanah yang diberikan kepada kita yang kelak akan ditanya dan kita pertanggung jawabkan di akhirat  kelak.

Selanjutnya, tidak ada satupun manusia yang ingin masuk neraka, untuk itu, maka berbuat baik kepada  sesama umat manusia yang ada di muka bumi ini.

Sholat jum’at dimasjid Makodam IM juga diikuti oleh para pejabat Kodam Iskandar Muda dan masyarakat sekitar Kodam IM.