Dandim 0106/Ateng Dampingi Bupati Melepas Karnaval Budaya HUT Takengon

Takengon – Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah termasuk di dalamnya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo mendampingi Bupati Drs Shabela Abu bakar meramaikan acara budaya Tari Guel massal yang di bawakan oleh 100 Pemuda, dalam rangka mengawali Karnaval untuk memeriahkan HUT ke-441 Kota Takengon Tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Ateng secara langsung melepas peserta karnaval budaya yang mengusung Tema Mari Kita Ciptakan Kota Takengon Yang Islami, Bersih, Tertib dan Nyaman”, bertempat di Lapangan Sekda Jln. Yos Sudarso Ds. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar, Sabtu ( 24/02 ).

Untuk route yang di lalui yaitu titik start di Lap. Sekdakab – Sp. Lima – Jln. Sengeda  Jln. Pasar Inpres – Sp. Wariji – Simpang Polres dan Finis di Lap. Musara Alun, sedangkan pesertanya terdiri dari beberapa tingkat sekolah antara lain adalah SLTA 8, SLTP 17, SD 40 dan TK 30, jadi jumlah keseluruhan ada 95 tempat belajar dan mengajar

Turut hadir dalam acara ini selain di atas antara lain Kapolres Ateng AKBP Hariajadi, Wakil Bupati H. Firdaus, SKM, Ketua DPRK Ansarudin Naldin, Sekda Karimansyah, SE, Kajari Jazuli, SH, Ketua MPU Tgk. M. Isa Umar, Sag, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tkg.  Endi Nurhindra Putra, SH, MH, Para SKPK dan Anggota Dewan.