Pomdam IM Berikan Sosialisasi Ops Gaktib Dan Ops Yustisi di Yonif Raider 112/DJ

Japakeh – Personel dari Pomdam IM memberikan sosialisasi Ops Gaktib dan Ops Yustisi kepada seluruh prajurit Raider 112/Dharma Jaya serta pengecekan kelengkapan kendaraan  baik dinas maupun pribadi dan administrasi di Mako Yonif Raider 112/DJ.Jum’at/02/03/2018.

Dalam kunjungannya, ketua Tim yang diwakili oleh  Kasi gakkum Mayor CPM Agustadi SH. Memberikan Materi sosialisasi tentang Ops Gaktib “Waspada Wira Rencong” dan Ops Yustisi “Citra Wira Rencong” dihadapan seluruh prajurit, yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif Raider 112/DJ.

Mayor CPM Agustadi SH mengajak kita semua untuk melengkapi kelengkapan serta administrasi kendaraan dan menghindari hal-hal yang melanggar hukum karena dapat merugikan diri sendiri. Dari itu lengkapilah kelengkapan serta administrasi kendaraan kalian agar kalian merasa aman dalam berkendara dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Didalam sosialisasinya juga mengingatkan kepada prajurit Yonif Raider 112/DJ  agar jangan sampai tergoda untuk melakukan tindakan-tindakan yang berbentuk pelanggaran karena akan merugikan diri sendiri.

Selesai memberikan materi Sosialisasi di Aula Mako Yonif Raider 112/DJ, Mayor CPM Agustadi SH dan rombongan melaksanakan pengecekan kelengkapan dan administrasi kendaraan baik dinas maupun pribadi yang bertempat di garasi Yonif Raider.