Dengan Komsos, Babinsa Koramil 08 Alafan Ingatkan Masyarakat Pentingnya Kebersihan Lingkungan

Simeulue – mengingat beberapa minggu ini cuaca di wilayah Kabupaten Simeulue di guyur hujan dengan intensitas sedang, Babinsa Koramil 08 Alafan Kodim 0115 Simeulue Serda Rustam laksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat untuk mengingatkan tentang pentingnya kebersihan lingkungan yang bertempat di Desa Lhapaka, Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue. Selasa, 06/03/2018.

Sebagai manusia yang tentunya tidak akan terpisahkan dari lingkungannya maka kita dituntut untuk dapat menjaga, merawat, dan melestarikan lingkungan agar dapat terpelihara dengan baik dan nyaman.

Lingkungan yang bersih akan memberikan manfaat yang besar kepada manusia dan sebaliknya lingkungan yang kotor akan memberikan masalah yang besar kepada manusia, apalagi pada cuaca hujan yang ada di Kabupaten Simeulue ini harus benar-benar di perhatikan.

” menjadikan lingkungan yang bersih, indah, asri, nyaman dan enak dipandang mata itu tidak hanya Tugas Babinsa saja tapi itu tugas kita semua sebagai masyarakat yang menduduki suatu daerah agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan seperti wabah penyakit “, ucap Serda Rustam dalam pelaksanaan Kounikasi sosial tersebut.