Jelang Pra TMMD Reguler ke 101, Kodim Gelar Breafing Perwira Pendukung

Banda Aceh – Komando Distrik Militer 0101/BS menggelar acara breafing dengan sejumlah Perwira Pendukung dalam kegiatan TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat di Voc Cafee Desa Lampaseh Aceh, Meuraxa, Banda Aceh, Senin (05/03/18) Malam.

Breafing tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dengan di dampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letnan Kolonel Arh Dedy Rahmanto beserta Perwira Staf Kodim lainnya.

Dalam breafing tersebut Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menekankan kepada seluruh perwira pendukung di lapangan, agar dapat memahami sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing sektor yang diterimanya, sehingga setiap pekerjaan dalam kegiatan TMMD nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Kepada seluruh Perwira yang ditunjuk, agar pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga setiap pengerjaan dalam TMMD nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tegas Dandim.

Kemudian, Dandim juga mengatakan, apabila dalam pelaksanaannya nanti terdapat suatu kendala, maka segera lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait guna mendapat langkah-langkah untuk menyelesaikannya.

“Jika terdapat kendala, maka segera berkoordinasi yang baik dengan instansi terkait, supaya dapat cepat diselesaikan,” ucap Dandim.

Diakhir arahannya, Dandim berpesan kepada seluruh Perwira pendukung, sebelum memulai kegiatan, agar terlebih dahulu melakukan pengecekkan awal, baik personel maupun materil yang digunakan, sehingga setiap pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jangan lupa cek kelengkapan sebelum mulai kegiatan, baik personel maupun materil, sehingga setiap pekerjaan bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Dandim.