Saat kunjungan ke Lokasi Tambang, Pangdam IM Bersilaturahmmi dengan Tokoh Masyarakat

Aceh Barat โ€“ Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos. bersilaturahmmi dengan tokoh masyarakat Peunaga Cut Ujong saat meninjau, ke titik lokasi tambang batubara PT Mifa yang terletak di Gampung Alue Buloh Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Rabu (7/3/18).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM di dampingi, Ketua Persit KCK PD IM, Ibu Hj. Santi Facrhudin, Danrem 012/TU beserta istri, Aster Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kapendam IM, Kababindam IM, Perwira Ahli Bidang Humaniter dan Kazidam serta Dandim 0105/Aceh Barat.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM berbincang dengan tokoh masyarakat Peunaga Cut Ujong.

Dalam perbincangan itu, Pangdam IM menyampaikan, bahwa kehadiran tambang tersebut bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat kabupaten Nagan Raya.

โ€œKehadiran perusahaan tambang benar-benar bisa membawa manfaat bagi daerah,Ini sangat membantu perekonomian masyarakat,โ€ ucap Pangdam IM.

Amatan lokasi, sebelum Pangdam IM beserta rombongan ke lokasi tambang batu bara di pegunungan Nagan Raya dan Aceh Barat tersebut, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos. menerima paparan dari Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Slamet Haryadi dan Direktur Operasional Ricky Nelson di Aula PT Mifa tentang struktur dan mekanisme pekerjaan di PT Mifa Bersaudara.