Untuk Meningkatkan Iman dan Takwa Brigif 25/Siwah Adakan Pengajian untuk Anak-Anak

Lhoksukon – Prajurit TNI ternyata bukan hanya lihai berperang melawan musuh, tapi juga bisa bertindak sebagai ustaz atau guru mengaji, pemandangan itu terlihat saat Anggota Brigif 25/Siwah mengajar mengaji kepada anak anak Prajurit disela-sela kegiatan yang cukup padat, Blang Aman, 06/03/2018

Yakni Kopda Dany Seorang Anggota Denma Brigif yang mengajar mengaji Untuk Anak-anak Prajurit Mako Brigif 25/Siwah

pengajian dimulai pukul 14.00 hingga pukul 16.00 WIB setiap hari kecuali hari Sabtu dan Minggu mengaji diliburkan ‘’ Setiap kali membaca Al-Quran pastinya kita akan ingat kepada pencipta langit dan bumi, yaitu Allah. Hal ini akan mengakibatkan kita akan takut berbuat dosa atau keburukan. Karena kita akan tau Allah selalu mengawasi kita dimanapun berada, apabila kita terlanjur berbuat dosa, maka ketika kita membaca Al-Quran kita akan takut untuk mengulanginya lagi dikarenakan setiap kali kita membaca Al-Quran, Allah akan menegur kita melalui ayat-ayat Al-Quran, Tuturnya.

” Sebagaimana dicontohkan oleh Rosullullah SAW bahwa ” sampaikanlah walau satu ayat” . Itu menjadi penyemangat bagi kami untuk selalu ber-amar maruf nahi mungkar. Agar hidup ini Insya Allah menjadi bermanfaat bagi orang lain, “Tambah Dany.