Lomba Menyanyi Solo dan Duet, Persit Kodim 0103/Aceh Utara Juaranya

Aceh Utara  – Dalam rangka memperingati HUT Persit ke-72 Kartika Chandra Kirana di jajaran Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda melaksanakan lomba menyanyi  solo dan duet,Lomba tersebut dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Korem 011/LW,(8/3/18).

Lomba tersebut di ikuti oleh 14 team yang terdiri dari persit jajaran Korem 011/LW,Kadisjan dan  Brigif 17/Siwah.

Dalam lomba nyanyi tersebut tiap peserta solo menyanyikan dua  judul lagu yaitu pertama lagu wajib yang dinyanyikan yaitu “cinta sejati” dari Bunga Citra Lestari dan satu buah lagu pop bebas sesuai pilihan peserta.

Sedangkan untuk duet lagu wajib yang dinyanyikan “selalu cinta” dari Kotak dan satu lagi lagu bebas yang sudah dikuasai peserta nyanyi.

Lomba ini bertujuan untuk memperingati HUT Persit ke-72  maka dari itu Lomba ini diikuti dengan ceria, bangga dan bahagia oleh peserta,serta menumbuhkan rasa kompak dan kebersamaan antar Persit jajaran Korem 011/LW,”tegas ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda,Ny.Agus Firman Yusmono yang ramah dan murah senyum”.

Untuk menjaga keterbukaan penilaian yang menjadi juri Lomba ini adalah Ibu Silvi dari SMK 2 Kota Lhokseumawe,Kapten Sitanggang dari Penrem 011/LW serta Serka Munthe dari Jasrem 011/LW.

Juara satu solo dan duet dalam perlombaan ini diraih oleh Ibu Devis,ibu Latore dan ibu Edwarman dari Persit Kodim 0103/Aceh Utara.