Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Brigif 25/Siwah Gelar Latbakjatri Triwulan I TA. 2018

Lhoksukon โ€“ Guna meningkatkan kemapuanย  bertempurย  agar menjadi prajurit yang handal, tangguh dan profesional serta unggul dalam menembak,ย  personil Brigade Infanteri 25/Siwah menyelenggarakanย  Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri)ย  Triwulan I TA. 2018 di Lapangan Tembak Mako Brigif 25/siwah,ย  yang di ikuti seluruh prajurit Denma Brigif 25/Siwah, Latihan diselenggarakan selama 3 hari mulai hari Rabu, 21 Februari 2018 s.d jumat, 23 Februari 2018. Blang Aman, Rabu 21/2/18.

Sebelum melaksanakan Latbakjatri terlebih dahulu Pasi Pamops Denma Brigif 25/Siwah Lettu Infanteri Sumadi Joko memberikan penekanan dalam latihan menembak agar memperhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil dan laksanakan latihan menembak ini dengan sungguh – sungguh serta patuhi keharusan dan larangan dalam latihan menembak agar mendapatkan hasil yang maksimal dan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dari Komando Atas.

Ditemui disela โ€“ sela latihan, Danbrigif 25/Siwah Letkol Infanteri Asep Sukarna menyampaikan bahwa, diselenggarakannya latihan ini selain untuk melatih dan memelihara serta meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalisme Prajurit dalam kemampuan menembak, diharapkan dengan diadakannya latihan rutin ini setiap prajurit bisa memelihara kemampuan menembak nya, karenaย  menembak merupakan keterampilan dasar bagi seorang prajurit, Tuturnya.

Disamping itu,ย  diharapkan pula dengan latihan menembak ini , muncul prajurit yang mahir menembak sehingga kedepannya dapat menjadi prajurit yang dapat diandalkan satuanย  dalam setiap even baik di lingkup TNI ataupun even lainnya sehingga dapat mengharumkan nama baik satuan.

Selain itu, prajurit agar senantiasa belajar dan berlatih dalam mengenal dan mengetahui karakteristik senjata yang akan digunakan agar nantinya dalam pelaksanaan menembak mendapatkan hasil dengan baik.