Berkunjung ke Pendopo Bupati Takengon, Pangdam IM di Peusijuk

Takengon –  Aceh Tengah. Kedatangan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos., dan Ny. Santi Moch. Fachrudin disambut langsung oleh Bupati Shabela Abubakar dan Istri ibu Puan Ratna didampingi Forkompimda Aceh Tengan di halaman pendopo Bupati. Selasa (13/3/2018).

Dengan mengenakan kain selendang Upuh Ulen-ulen (kain kas bermotif kerawang Gayo) yang disematkan oleh Bupati, Pangdam dan Ibu diantar menuju ke Aula Pendopo untuk melaksanakan acara Peusejuk yang menjadi tradisi Aceh sebagai penghormatan dan memuliakan tamu. Prosesi Adat Peusejuk Pangdam dan Ny. Santi Moch. Fachrudin dilakukan oleh istri Bupati Aceh Tengah ibu Puan Ratna yang sekaligus selaku ketua PKK Kabupaten Aceh Tengah.

Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos.,bersama rombongan tiba di Pendopo sekira pukul 20.40 WIB. Kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat AcehTengah.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Moch. Fachrudin, Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Pa ahli Pangdam Bid Ilpengtek, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Hendri Widodo, Para Perwira Korem 011/LW dan Para Perwira Kodim 0106/Aceh Tengah serta para Pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.