Latihan Menembak Triwulan I TA 2018 Personel Deninteldam IM

Aceh Besar, Personel Deninteldam IM melaksanakan kegiatan Latbakjatri TW I TA 2018 Senapan SS1 dan Pistol bertempat di Lapangan Tembak Senapan 100 Meter dan lapangan tembak pistol Eksekutif Rindam IM Aceh Besar,Rabu(14/3/2018).

Kegiatan latihan yang dilaksanakan setiap Triwulan tersebut sesuai dengan kalender latihan khususnya bidang Operasi satuan Deninteldam IM, yang tujuannya adalah untuk pemeliharaan kemampuan personel Deninteldam IM.

Dalam kegiatan Latbakjatri tersebut Psg. Wadandenintel Mayor Inf Teuku Andy Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan latihan menembak tersebut merupakan suatu sarana untuk mengasah kemampuan seorang prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas pokok demi menyongsong tugas kedepan TNI AD. Pelaksanaan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Senapan 100 Meter dan lapangan tembak pistol Eksekutif Rindam IM agar disesuaikan dengan mekanisme, jaga paktor keamanan serta ikuti aturan-aturan, protap yang ada saat melaksanakan latihan menembak.

Kegiatan tersebut dihadiri Psg. Wadandenintel Mayor Inf Teuku Andy Kurniawan, para Komandan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam IM.