Personel Zidam IM Bersama Masyarakat Bersihkan Meunasah Al- Kautsar

Banda Aceh- Melalui program kegiatan Binter Satnonkowil, Personel satuan Zidam IM bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan dan pengecatan Meunasah Al- Kautsar Desa Lamteumen Barat, Kec. Jaya Baru, Kota Banda Aceh. Rabu (14/3/18).

Mengawali Kegiatan, Letda Czi Ekalizon selaku koordinator kegiatan menjelaskan bahwa TNI AD sebagai komponen utama pertahanan dalam menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dan membantu masyarakat untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan atas permintaan masyarakat atau atas inisiatif sendiri yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan masyarakat terkait tanpa mengabaikan kesiapan satuan, pada kesempatan ini melaksanakan pembersihan dan pengecatan Meunasah Al- Kautsar.

Kegiatan ini di ikuti oleh 20 Personel Zidam IM dan 15 Masyarakat dibawah kendali Tuha Peut Bapak Didi Agustinus, turut hadir Babinsa Desa Lamteumen Barat Serka M. Amin dalam kegiatan tersebut.

Disela-sela kegiatan Babinsa Serka Amin mengatakan Zidam IM sudah tepat memilih Meunasah AL-Kautsar sangat tepat karena di samping tempat beribadah juga tempat anak-anak belajar mangaji (TPA).

Diakhir kegiatan, masyarakat Desa Lamteumen Barat yang di sampaikan Tuha Peut Bapak Didi Agustinus mengapresiasi setinggi tingginya kepada TNI AD khususnya Satuan Zidam IM yang sudah berpartisipasi dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan indah, ini merupakan bukti bahwa TNI manunggal dengan Rakyat, TNI selalu dekat dengan rakyat.Semoga setelah pembersihan dan pengecatan melalui gotong royong ini, warga sekitar selalu menjaga kebersihan sekitar.